Prahara Manchester City vs Chelsea
Prahara Man City vs Chelsea

Manuel Pellegrini mengatakan: Chelsea bermain buruk setelah bermain imbang 1-1.

Manuel Pellegrini merasa bahwa Chelsea tidak menunjukkan keinginan untuk memenangkan pertandingan setelah Manchester City ditahan imbang 1-1 di Etihad Stadium.
City membutuhkan gol dari mantan gelandang Chelsea Frank Lampard untuk mendapatkan titik terang dan telah melihat Pablo Zabaleta diusir pada pertengahan babak kedua karena diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Diego Costa di tengah lapangan, tapi Pellegrini masih senang dengan hasilnya.

Ia merasa senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh pemain City, tapi kurang puas dengan apa yang ia rasakan adalah pendekatan yang terlalu defensif dari Chelsea.
Setelah sudah kalah 1-0 di kandang Stoke City awal musim ini, The Citizen tetap terpaut lima poin dari pemimpin klasemen sementara dan Pellegrini mengatakan akan sulit untuk mempertahankan gelar mereka.

"Saya pikir itu sangat mirip dengan permainan Stoke," katanya kepada Sky Sports.
"Saya pikir itu akan sangat sulit untuk mempertahankan gelar karena tim bermain dengan cara Chelsea bermain melawan kami." kata Manuel Pellegrini
"Itu sangat sulit karena mereka memiliki pemain yang sangat baik, tetapi mereka memiliki sembilan pemain di depan kotak mereka.
"Kami memiliki peluang, terutama di babak kedua, untuk membuka skor, tapi kami tidak bisa melakukannya.
"Setelah mereka mencetak gol kami menunjukkan karakter kita, dengan cara kami bermain dengan sepuluh orang.
"Saya tidak berpikir mereka memiliki niat untuk memenangkan pertandingan, hanya mencetak gol pada serangan balik."


Pellegrini, yang tidak ingin membicarakan keputusan Mike Dean untuk memberhentikan Zabaleta, menambahkan: "Itu tidak menyenangkan untuk menarik hari ini."

Dilansir dari Sky Sport

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top